Senin, 15 Oktober 2018

Rapat Koordinasi Tim, Peduli Korban Bencana Gempa Tsunami

IAIN Parepare--- Pasca bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya, IAIN Parepare terus berusaha membantu mengumpulkan donasi untuk para korban bencana.

Kunjungan Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan beserta rombongan pada hari Jumat, 5 oktober sampai dengan hari Minggu ke IAIN Datokarama Palu juga membawa salah satu misi yakni untuk mengajukan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MoU) kepada Pimpinan IAIN Datokarama Palu dalam rangka menyikapi bencana alam yang menimpa civitas akademik. Pihak IAIN Datokarama Palu pun menyambut baik nota MoU tersebut.

[caption id="attachment_8983" align="alignnone" width="300"] Foto penandatanganan MoU antara IAIN Palu dengan IAIN Parepare[/caption]

Sementara itu, usai melaksanakan rapat koordinasi bersama Rektor IAIN Parepare, Senin (15/10). Zainal Said Ketua tim peduli IAIN Parepare menjelaskan dana bantuan telah disalurkan melalui Kementerian Agama. Namun, IAIN Parepare masih membuka kesempatan berdonasi untuk para korban bencana mulai dari kalangan mahasiswa, pegawai, dosen maupun masyarakat sekitar.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, para Wakil Rektor, para Ketua jurusan, Ketua Dema (Dewan Mahasiswa)  IAIN Parepare dan segenap tim.

“Alhamdulillah tadi kita sudah berkoordinasi dengan tim, dalam rapat koordinasi tadi Pak Rektor juga memberi arahan. Dana yang terkumpul mulai dari awal telah disumbangkan melalui Kementerian Agama dan sembako-sembako telah diantar langsung ke posko bencana. Sekarang ini bagaimana mengumpulkan dana bantuan masyarakat dan sivitas akademik,” ungkap Ketua Koordinator tim, Zainal Said usai mengikuti rapat.

[caption id="attachment_9064" align="alignnone" width="300"] Foto: Suasana rapat koordinasi di ruang pertemuan P3M Lantai 2, IAIN Parepare[/caption]

 
PALU - DONGGALA -SIGI

#DOMPET PEDULI IAIN PAREPARE#

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Duka Bencana Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan SIGI menantikan ULURAN TANGAN KASIH KITA semua. IAIN PAREPARE membuka dan menerima bantuan dana untuk para korban bencana alam , yang Insya Allah akan kami salurkan dengan penuh amanah.

Mengingat korban dan kerusakan dibidang pendidikan cukup besar, Kami menerima partisipasi Bapak, Ibu dan Saudara(i) melalui

Rek. BRI No. 0064.01.001108.30.6 an. DOMPET PEDULI IAIN PAREPARE

Terima kasih kepada para donatur. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan kasih sayangNya serta membalas dengan berlipat ganda bagi para donatur.

Jazakumullah Khairan Katsiran wa Jazakumullah Ahsanal Jaza...

Contact person
081142176133 ( Zainal Said )
082291922141 (AN Ras Try Astuti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar